diposkan pada : 17-11-2022 11:37:28

Dilihat : kali

 Fenomena alam kembali terjadi di dunia. Kali ini, di Kota Tabuk, bagian barat laut Arab Saudi. Diketahui, Kota Tabuk selama ini dkenal dengan cuacanya yang panas dan terik, namun saat Tahun Baru 2022, berubah menjadi 360 derajat, di mana kota tersebut dihujani salju di Tahun Baru, 1 Januari 2022.
Dilansir Thenationalnews, Selasa (4/1/2021), fenomena alam yang tak biasa ini di Kota Tabuk, Arab Saudi ini pun menjadi viral. Apalagi, saat salju turun menyelimuti seluruh kota, semua warga Kota Tabuk seakan tak percaya dengan keberadaan salju tersebut. 
Kehadiran salju disambut sukacita oleh warga kota. Bahkan, cuaca yang tak biasa ini membuat sejumlah pasukan keamanan termasuk kepolisian sampai berjibaku untuk menutup wilayah tersebut, hal itu diakibatkan karena ribuan hingga jutaan penduduk dari seluruh wilayah Arab Saudi yang mendengar Kota Tabuk dipenuhi salju langsung datang membanjiri kota tersebut.

Fenomena Alam Terjadi di Arab Saudi, Turun Salju saat Tahun Baru 2022

"Contoh kerajinan tas bordir dari Tasik yang merupakan perpaduan antara kulit dan bordir hand made merupakan produk unggulan dan sudah